Sukses

Arsenal Bakal Kesulitan Membujuk Real Madrid Lepas Dani Ceballos

London Arsenal diprediksi bakal kesulitan menebus Dani Ceballos dari Real Madrid. Pendapat ini disampaikan eks pemain Chelsea yang kini menjadi pengamat sepak bola, Tony Cascarino.

Arsenal mendatangkan Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid. Namun, The Gunners tak mendapatkan opsi pembelian untuk pemain tersebut.

Artinya, Ceballos akan kembali ke Real Madrid ketika masa peminjamannya berakhir. The Gunners bisa saja melakukan negosiasi baru dengan Real Madrid, namun akan sulit terlaksana jika Ceballos tampil apik sepanjang musim.

"Dani Ceballos memiliki semua atribut yang dibutuhkan Arsenal. Ia seperti pemain Arsenal dari 15 tahun yang lalu," ujar Cascarino.

"Ia terlihat sangat lapar untuk menunjukkan kemampuannya. Sayang sekali ia hanya menjadi pemain pinjaman."

"Arsenal harus berharap kalau Ceballos tak tampil terlalu baik atau mereka akan kesulitan membujuk Real Madrid untuk melepasnya," ungkap Cascarino.

Ceballos menjadi starter ketika Arsenal menghadapi Burnley pada laga pekan kedua Premier League. Ceballos tampil apik pada laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceballos adalah Pemain yang Cerdas

Cascarino menyebut Ceballos adalah pemain yang pintar. Karena itu, penampilan Ceballos kembali dinanti pada laga-laga berikutnya.

"Ceballos adalah pemain yang pintar. Satu di antara pemain terbaik di skuat Arsenal pada saat ini."

"Ceballos terlihat tak takut dengan kontak fisik di Premier League. Ia akan menjadi pemain yang sukses," ungkap Cascarino.

Sumber: talkSPORT/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.