Sukses

Legenda Liverpool Tantang Rashford dan Martial Bikin 20 Gol

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, memberi tantangan kepada dua striker Manchester United (MU), Marcus Rashford dan Anthony Martial, untuk mencetak minimal 20 gol per musim.

MU menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Rashford (dua gol), Martial dan Daniel James.

Menurut Collymore, MU akan sukses jika Rashford dan Martial bisa konsisten. Itulah yang jadi tantangan bagi keduanya musim ini.

"Keberhasilan atau kegagalan MU musim ini akan tergantung pada karakter besar mereka seperti Paul Pogba, Harry Maguire dan David de Gea. Tetapi juga sampai batas tertentu pada Rashford dan Martial," kata Collymore di Soccerway.

"Beberapa musim lalu saya menulis bahwa Raheem Sterling harus mulai memproduksi jenis sepak bola yang konsisten. Sekarang saatnya untuk mengirim pesan yang sama kepada para striker MU."

 

 

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

(AFP/Oli Scarff)

"Rashford dan Martial akan penuh percaya diri setelah gol mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu dan saya ingin melihat mereka berdua mencetak 15 gol. Musim lalu di liga keduanya mencetak sepuluh gol dan itu tak banyak membantu MU di klasemen."

"Idealnya, keduanya harus mencetak 20 gol liga sebagai minimum dalam 38 pertandingan, yang merupakan tolok ukur untuk semua striker top," Collymore menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tandang ke Wolves

Pada laga berikutnya, Rashford dan kawan-kawan akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Lyon Tergoda Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Pogba Tak Ikhlas Liverpool Bakal Juara Liga Inggris