Sukses

Manchester City Gagal Menang, Aguero dan Guardiola Bersitegang

Sergio Aguero kesal setelah ditarik keluar Pep Guardiola pada laga Manchester City kontra Tottenham Hotspur. Laga berakhir 2-2.

Manchester - Manchester City harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris. Namun, ada insiden mengejutkan yang melibatkan Sergio Aguero dan Manajer Pep Guardiola.

Sergio Aguero mencetak satu gol untuk Manchester City di laga itu. Tapi, gol tersebut tak cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Manchester City.

Sergio Aguero ditarik keluar Pep Guardiola pada menit ke-66. Rupanya, keputusan tersebut tak diterima dengan baik oleh Aguero.

Ia terlihat kesal dan Guardiola tak menerima protes Aguero dengan baik. Guardiola terlihat balik memarahi Aguero, bahkan ketika pemain tersebut sudah duduk di bangku pemain pengganti.

Asisten Guardiola, Mikel Arteta, sampai harus menenangkan atasannya dan meminta untuk fokus ke pertandingan. Pemandangan tersebut bisa menjadi berita buruk bagi Manchester City yang sedang berusaha mempertahankan gelar Premier League.

Hasil imbang pada laga melawan Tottenham Hotspur membuat Manchester City mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sergio Aguero Meminta Maaf

Ketika laga berakhir, Sergio Aguero terlihat menghampiri Guardiola dan mengucapkan beberapa kata. Striker asal Argentina disebut meminta maaf atas luapan kekesalannya.

Aguero dan Guardiola berpelukan namun hal itu tak menjamin masalah keduanya sudah selesai. Guardiola beberapa kali menyiratkan kalau ia terus mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Aguero.

Bahkan, ia meminta Gabriel Jesus untuk terus meningkatkan performanya agar bisa menggantikan posisi Aguero di lini depan Manchester City.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.