Sukses

Inter Milan Desak Mauro Icardi Pindah ke Napoli

Milan- Inter Milan masih terus membujuk penyerang Mauro Icardi agar mau pindah ke Napoli. Inter Milan berharap pemain asal Argentina ini segera laku terjual.

Icardi telah menolak sejumlah tawaran untuk dirinya. Ia hanya ingin bergabung ke Juventus jika harus meninggalkan Inter Milan

Padahal, Icardi sudah dibekukan dari skuat Inter Milan. Bahkan, ia tidak diberikan nomor punggung oleh manajemen Inter Milan.

Tawaran terbaik untuk Icardi datang dari Napoli. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu siap menebus Icardi dengan harga 60 juta euro.

Tawaran lebih menarik juga diberikan Napoli. Partenopei siap memberikan Arkadiusz Milik ditambah 10 juta euro jika Inter Milan mau memberikan Icardi.

Namun, Inter Milan kesulitan untuk membujuk Icardi agar mau menerima pinangan Napoli. Di lain sisi, Juventus tak menunjukkan minat untuk memboyong Icardi dari Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Juventus Tidak Butuh Mauro Icardi

Juventus dikabarkan mengurungkan niat untuk memboyong Icardi dari Inter Milan. Hal itu dikarenakan Paulo Dybala diproyeksikan untuk mengisi peran false nine.

Sebelumnya, Juventus membutuhkan striker untuk mengisi lini depan. Juventus sempat ingin memboyong Romelu Lukaku, tetapi rencana itu buyar setelah Paulo Dybala menolak untuk gabung Manchester United.

Seiring berjalannya waktu, Dybala membuktikan kalau ia bisa ditempatkan di posisi striker. Hal itu mengurangi minat Juventus untuk memboyong Icardi.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Derby della Madonnina, Boban: AC Milan Menang 6-0
Artikel Selanjutnya
Pelatih Inter Milan Puji Agresivitas Slavia Praha