Sukses

Premier League: Data dan Fakta Arsenal vs Burnley

Arsenal memenangi kedua pertemuan melawan Burnley di Premier League musim lalu dengan skor identik 3-1, kandang dan tandang.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal menghadapi Burnley pada pekan ke-2 Premier League 2019/20, Sabtu (17/8/2019). Berikut data dan fakta laga di Emirates Stadium ini.

* Arsenal memenangi kedua pertemuan melawan Burnley di Premier League musim lalu dengan skor identik 3-1, kandang dan tandang.

* Di Emirates Stadium, Arsenal menang lewat sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Alex Iwobi. Satu gol Burnley dicetak oleh Ashley Barnes.

* Di markas Burnley, Pierre-Emerick Aubameyang kembali memborong dua dari tiga gol Arsenal. Satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Eddie Nketiah. Satu gol Burnley lagi-lagi dicetak oleh Ashley Barnes.

* Arsenal belum pernah kalah melawan Burnley di Premier League. The Gunners meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dalam 10 pertemuan. Di kandang, Arsenal selalu menang (M5 S0 K0), mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

* Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan melawan Burnley di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Arsenal

* Arsenal mengincar dua kemenangan dalam dua laga pertama di musim baru Premier League, untuk pertama kalinya sejak 2009/10, ketika mereka mengalahkan Everton dan Portsmouth.

* Arsenal selalu menang dalam 10 laga terakhirnya melawan Burnley di Premier League.

* Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan Burnley di semua kompetisi.

* Arsenal hanya kalah 1 kali dalam 18 laga kandang terakhirnya di Premier League.

3 dari 3 halaman

Statistik Burnley

* Sepanjang karier manajerialnya, Sean Dyche selalu kalah dalam 9 pertemuan melawan Arsenal di semua kompetisi.

* Burnley belum pernah memenangi kedua laga pertamanya di musim baru Premier League.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.