Sukses

Jadi Brand Ambassador Shopee, Cristiano Ronaldo Berpeluang Singgah ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Platform e-commerce Shopee menjadikan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sebagai brand ambassador, menggantikan Blackpink. Perlu waktu lima bulan untuk Shopee membujuk eks Manchester United itu meneken tanda tangan.

Pengumuman Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru dilakukan pada Rabu (14/8/2019) di Jakarta. Dalam video perkenalannya, Ronaldo awalnya terlihat ingin melakukan tendangan bebas. Kemudian, pria berusia 34 tahun tersebut bergoyang ala Shopee.

Dengan kolaborasi ini, Shopee pun punya peluang mendatangkan megabintang asal Portugal itu ke Indonesia. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar.

Shopee sendiri, kata Rezky Yanuar, memang sudah menjadwalkan kedatangan top scorer sepanjang masa Liga Champions tersebut ke Indonesia. Semua itu bakal terwujud bila waktunya tidak berbenturan dengan jadwal Ronaldo bersama klub atau timnas negaranya.

"Kalau tanggalnya cocok, kami akan bawa Cristiano Ronaldo ke Indonesia," katanya di The Tribrata, Jakarta.

2 dari 3 halaman

Pemain Bertalenta

Dengan berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo, Shopee berharap bisa mereka merangkul kaum adam untuk tergerak mengikuti kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

"Ronaldo adalah pemain bertalenta yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Selain itu, dia merupakan sosok yang bisa menjadi panutan masyarakat," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

"Kami ingin memperkenalkan apa sih karakteristik yang bisa dicontoh dan patut diteladani. Kami ingin membawa yang positifnya dari dia," ujar Handika Jahja.

3 dari 3 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri mengucapkan rasa bangganya menjadi brand ambassador Shopee. Memamerkan jersey Shopee nomor 7, pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," ucap Ronaldo.

Dengan kerja sama ini, Cristiano Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Kelebihan Belanja Bulanan Lewat Online Shopping?
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Mulai Pikirkan Pernikahan dengan Si Seksi Georgina Rodriguez