Sukses

Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador, Shopee Tak Pedulikan Haters

Liputan6.com, Jakarta - Shopee menunjuk bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador baru. Platform e-commerce di Asia Tenggara dan Chinese Taipe itu melakukan pendekatan selama lima bulan.

Berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo menjadi kebanggaan tersendiri untuk Shopee. Pasalnya, eks Real Madrid tersebut punya banyak fans dari seluruh dunia. Di akun Instagram saja, Ronaldo memiliki 179 juta pengikut.

Sebagai seorang pemain bintang, Cristiano Ronaldo tidak hanya memiliki penggemar. Pemain berusia 34 tahun tersebut juga memiliki haters. Kendati demikian, Shopee tidak terlalu menghiraukan hal tersebut.

"Kami rasa, buat public figure seperti dia punya fans atau haters. Namun, kami mau ambil yang baik-baik saja," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

"Dari Shopee sendiri, kami mau lihat apa yang bisa dicontoh dan diteladani dari seorang Cristiano Ronaldo. Kita mau membawa positifnya," ujarnya menambahkan.

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng mengatakan, dirinya senang bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Terlebih, top skorer sepanjang masa Liga Champions itu menjadi sumber inspirasi banyak orang.

"Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri mengucapkan rasa bangganya menjadi brand ambassador Shopee. Memamerkan jersey Shopee nomor 7, pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," ucap Ronaldo.

Dengan kerja sama ini, Cristiano Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Benzema Sejajar dengan Messi dan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Messi Maupun Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Dunia Pilihan Virgil Van Dijk