Sukses

Angel Correa Datang, AC Milan Jamin Posisi Suso Masih Aman

Masa depan Suso bersama AC Milan belum ada kepastian. Nasib striker ini terancam jika Milan berhasil mendatangkan Correa

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin mempercepat negosiasi pembelian Angel Correa dari Atletico Madrid. Namun, Rossoneri pun harus bersabar karena Atletico ingin mencari terlebih dahulu pemain penggantinya.

Atletico disebut-sebut ingin mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia, dan klub ini juga berancang-ancang ingin menggaet Andre Silva dari AC Milan.

Menariknya, Valencia juga kini harus menemukan pengganti untuk Rodrigo. Dan, Jorge Mendes sedang bekerja untuk meyakinkan mereka untuk mengontrak striker Portugal sekitar 25 juta euro. Gazzetta Dello Sport melaporkan jika AC Milan berhasil mendatangkan Correa, posisi Suso kini menjadi terancam. Meskipun laporan terakhir menyebutkan Suso bisa tetap bertahan di klub.

Namun, masa depan Suso bersama AC Milan juga belum ada kepastian. Pasalnya, Fiorentina dan Lyon, terus mengincarnyam dan disisi lain Milan juga tengah membutuhkan dana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Dana

AC Milan sejauh ini telah menghabiskan hampir 90 juta euro, tapi telah mengumpulkan dana setidaknya 25 juta euro dari penjualan Cutrone dan Tiago Djalo.

Tapi, dengan penjualan Andre Silva seharga 25 juta euro, Milan bisa saja tidak akan menjual Suso meski kedatangan Correa.

3 dari 3 halaman

Pemain Pelapis

Angel Correa di Atletico Madrid hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Ia baru bisa bermain jika Alvaro Morata dan Diego Costa mengalami cedera.

Correa masih memiliki kontrak di Atletico Madrid hingga Juni 2024. Ia memiliki klausul penjualan sebesar 100 juta euro.

Pindah ke AC Milan bisa memperbesar peluang Correa untuk memaksimalkan kualitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.