Sukses

Pernyataan Rekan Luka Modric Bikin Kecewa AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan besar gagal memboyong gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu, menyatakan masih betah tinggal bersama Los Blancos.

Penjelasan soal masa depan pemain incaran AC Milan ini, diungkapkan Predrag Mijatovic. Ia adalah mantan direktur sepak bola di Real Madrid dan teman baik Luka Modric.

"Modric? Dia masih sangat senang di Real Madrid, saya temannya dan saya dapat mengatakan bahwa dia akan tetap di sini," kata Predrag Mijatovic dalam wawancara kepada Cadena Ser, Jumat (9/8/2019).

"Dia bukan pemain yang bisa masuk ke dalam operasi apa pun, dia [Modric] adalah pemenang Ballon d'Or," ujar Mijatovic.

AC Milan memasukkan nama Modric dalam daftar target mereka musim ini. Pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, belakangan terus gencar mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan timnya.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Bernegosiasi

Namun, sebelumnya kabar ini sempat dibantah Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. Meski ia mengakui Modric adalah pemain bagus, tapi Rossoneri tak pernah melakukan pendekatan untuk gelandang Real Madrid tersebut.

"Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain berpengalaman. Modric akan sempurna di sini, tapi AC Milan belum pernah bernegosiasi untuknya," kata Maldini.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Modric didatangkan Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur. Nilai transfer Modric saat itu mencapai 30 juta pounds (sekitar Rp 522 miliar).

Modric telah bermain di 200 laga dan mencetak 12 gol bersama El Real. Dia pun menjadi bagian penting saat Madrid menjuara Liga Champions 2014, 2016, 2017 dan 2018.

Kabarnya, Modric diketahui siap memperpanjang kontrak bersama klub berjulukan Los Blancos. Tapi, hingga saat ini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic Tampil Cemerlang, AC Milan Siap Tembus Eropa
Artikel Selanjutnya
Revolusi AC Milan: Piatek Hengkang, Gelandang Benfica Masuk?