Sukses

Kejutan, MU Tolak Rencana PSG soal Transfer Neymar

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak butuh tenaga striker Paris Saint-Germain, Neymar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diberitakan Daily Mail telah menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. MU menolak rencana PSG soal transfer Neymar.

Media asal Inggris itu menyebut PSG bersedia melepas Neymar ke Setan Merah, julukan MU, dengan status pemain pinjaman. Itu merupakan upaya klub asal Prancis tersebut untuk melepas Neymar yang sudah tidak kerasan di PSG.

Sayangnya, upaya PSG itu tidak membuahkan hasil. Daily Mail menyebut manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menolak Neymar bergabung ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer terlihat sudah puas dengan lini depan yang dimiliki Setan Merah. Solskjaer saat ini, sudah memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

PSG menawarkan Neymar kepada MU setelah Barcelona terlihat tidak mampu membayar harga jual pemain Timnas Brasil tersebut. Selain itu, Barcelona juga sudah membeli striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Menolak Neymar

Sebelumnya, PSG berniat melepas Neymar ke Barcelona. Hanya saja, PSG meminta Barcelona juga menyerahkan Ivan Rakitic plus uang tunai sebagai bagian dari transfer Neymar.

Namun, rencana PSG tersebut dikesampingkan oleh Barcelona. Wakil Presiden Los Blaugrana, Jordi Cardoner mengatakan, pihaknya untuk saat ini tidak tertarik mendatangkan Neymar yang hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu.

"Neymar? Dia tidak senang di timnya tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Wakil Presiden Barca seperti dikutip TV3.

"Hari ini, saat ini, kami mengesampingkan bahwa ia bisa bergabung dengan (Barcelona). Jika suatu hari ada kasus Neymar, kami akan berbicara," ucapnya melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Neymar Diusir Kylian Mbappe

Situasi Neymar di PSG saat ini sedang sulit. Terbaru, saat merayakan keberhasilan PSG memenangkan Piala Super Prancis, Neymar diusir oleh Kylian Mbappe.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Mbappe mendorong Neymar dari kerumunan pemain PSG yang sedang merayakan gelar juara. Dalam ajang ini, PSG menang 2-1 atas Rennes.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer Pemain