Sukses

Belum Menyerah, Inter Milan Ajukan Tawaran Baru untuk Romelu Lukaku

Inter Milan dikabarkan memberi penawaran baru buat Romelu Lukaku. Striker Manchester United ini dikabarkan menjadi pemain yang ditukar dengan Paulo Dybala, striker Juventus.

Manchester- Inter Milan belum putus harapan untuk mengejar Romelu Lukaku. I Nerazuri ingin memanfaatkan kesempatan belum rampungnya perjanjian antara MU dengan Paulo Dybala terkait pertukaran pemain yang melibatkan Lukaku.

Inter Milan pun mengajukan tawaran baru kepada MU. Sang pelatih anyar, Antonio Conte sangat ingin menggunakan jasa striker Belgia itu gabung skuatnya mulai musim 2019-2020. 

Namun, manajemen Inter Milan jalan di tempat, yang membuat Conte dikabarkan mulai habis kesabaran lantaran manajemen ingkar janji dalam hal pembelian pemain.

Di tengah situasi itu, Juventus masuk pusaran dengan opsi menukar Dybala dengan Lukaku.

Seperti ditulis Corriere della Sera, Inter Milan kini menawari sang striker dengan kontrak senilai 65 juta paun (Rp1,1 triliun) plus bonus-bonus, dengan harapan Lukaku berpaling ke mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dybala Ingin Bertahan

Di sisi lain, negosiasi pertukaran Lukaku-Dybala masih belum menemui perkembangan berarti setelah Dybala diketahui ingin bertahan di Juventus, dan terlebih dulu bertemu sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sejak tiba di Turin beberapa hari lalu, Dybala belum bisa bersua pelatih anyar Juventus itu, dan tak bisa ikut latihan hingga Senin (5/8/2019).

Sementara, Romelu Lukaku tak mencatatkan satu menit bermain pun dalam masa pramusim Manchester United. Dia hanya mencetak 15 gol sepanjang musim 2018-2019.

Sumber: Sportmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.