Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Bali United vs PSM Makassar di Indosiar

Liputan6.com,Gianyar - Bali United akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (1/8/2019) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United berpeluang menggeser Tira-Persikabo dari posisi puncak jika menang di partai ini.

Bali United untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 22 poin, tertinggal satu poin dari Tira Persikabo. Tambahan tiga poin akan membuat tim asuhan Stefano Teco mengemas 25 poin dan duduk di puncak.

Namun demikian, menaklukkan PSM bukan perkara mudah. Juku Eja -julukan PSM- butuh poin penuh demi kembali ke papan atas Shopee Liga 1 2019.

Zulham Zamrun dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ke-10. Namun PSM patut optimistis lantaran mereka baru memainkan enam pertandingan.

PSM datang ke Bali dengan kondisi yang cukup bugar. Penundaan partai leg kedua final Piala Indonesia melawan Persija akhir pekan lalu membuat PSM punya jeda yang cukup lama untuk beristirahat.

Duel di stadion Dipta diprediksi akan berjalan seru. Pada pertemuan musim lalu, kedua tim saling mengalahkan (Bali 2-0 PSM di Gianyar, PSM 4-0 Bali United, di Makassar).

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 hari ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Kamis 1 Agustus 2019

Bali United vs PSM Makassar

18.30 WIB

Stadion Dipta Gianyar

Live Indosiar

Loading
Artikel Selanjutnya
Regulasi Berubah, Striker Muda Bali United Tetap Bertekad Tembus Tim Utama
Artikel Selanjutnya
Klasemen Grup H Piala AFC 2020: PSM Tersungkur