Sukses

Ultimatum Moyes: Jadi Manajer MU Sangat Berat, Solskjaer

Moyes punya pengalaman buruk melatih MU. Didaulat menggantikan Alex Ferguson, Moyes dipecat setelah neam bulan menjadi manajer.

Liputan6.com, Manchester - David Moyes mengungkapkan Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat menjadi manajer MU. Ia menyebut menangani klub sebesar MU penuh dengan tuntutan.

Moyes punya pengalaman buruk melatih MU. Didaulat menggantikan Alex Ferguson, Moyes dipecat setelah neam bulan menjadi manajer.

Setelah Moyes, MU juga terus berganti manajer. Ryan Giggs, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho dianggap gagal mengembalikan kejayaan MU.

"Menangani MU sangat sulit. Anda bisa lihat sendiri apa yang terjadi dengan manajer berpengalaman seperti saya, Van Gaal, dan Mourinho," kata Moyes seperti dilansir Mirror.

"Di MU Anda dituntut selalu menang di setiap laga. Saat menang, Anda juga harus memenangkannya dengan gaya, lalu Anda juga harus menang dengan skor telak," ucapnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Sulit

Itu sebabnya Moyes memprediksi Solskjaer akan melalui masa yang sulit musim depan. Apalagi sejauh ini MU hanya mendatangkan dua pemain muda.

"Saya selalu berharap Solskjaer sukses musim ini. Tapi dia harus ingat ekspektasinya sangat besar," kata Moyes.

"Tapi saya yakin dia sudah tahu dengan tekanan itu. Dia akan melakukan segalanya agar semua berjalan baik."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim MU

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes