Sukses

Inter Milan Tak Pantas Beli Romelu Lukaku Rp 1,3 Triliun

Romelu Lukaku akhirnya batal ke Inter Milan karena dinilai terlalu mahal. Inter Milan disebut ogah membayar Rp 1,3 triliun yang diminta MU.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan batal untuk merekrut Romelu Lukaku. I Nerazuri ogah membayarkan transfer sebesar 85 juta euro (Rp 1,3 Triliun).

Keputusan Inter Milan ini didukung oleh mantan pemainnya, Antonio Cassano.Dia menentang keras pembelian mahal itu. 

Menurut Cassano, harga Rp 1,3 Triliun untuk Lukaku sangat mahal. Apalagi kalau melihat penampilan striker asal Belgia itu di Manchester United (MU) musim lalu.

Cassano menilai Lukaku dihargai terlalu besar. Dia lebih suka Inter Milan mempertahankan Mauro Icardi.

"Saya tak suka Lukaku dan 85 juta euro untuk dia sepertinya terlalu gila buat saya," kata Cassano yang pernah memperkuat Inter Milan pada 2012-2013 seperti dikutip Marca.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Pemain Lain

Cassano mengatakan Inter Milan sebaiknya mengejar pemain berkulitas lainnya. Dia meyakini ada pemain berkualitas yang lebih murah ketimbang Lukaku.

"Inter Milan harus kejar pemain lain. Saya lebih suka mempertahankan Icardi ketimbang rekrut Lukaku," ujarnya.

"Kalau Icardi ingin hengkang ke Juventus, Inter Milan bisa menukarnya dengan Gonzalo Higuain. Namun secara personal, saya lebih suka Icardi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.