Sukses

Tekuk Ganda Thailand, Praveen / Melati Lolos Semifinal Japan Open

Praveen / Melati sukses melaju ke semifinal Japan Open usai kalahkan ganda campuran dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsire Taerattanachai dua set langsung pada laga perempat final.

Liputan6.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti tampil cemerlang di perempat final Japan Open, Jumat (26/7/2019). Praven / Melati hanya membutuhkan 31 menit untuk kalahkan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsire Taerattanachai.

Praven / Melatih menang dua set 21-15 21-15 atas Dechapol / Sapsiree. Dengan kemenangan di Japan Open ini, rekor pertemuan dua pasangan ganda campuran ini menjadi 2-2.

Pada pertemuan sebelumya di All England Maret lalu, Praven / Melati juga berhasil menang. Saat itu, mereka menang tiga set 21-17 21-12 21-16.

Sedangkan dua pertemuan sebelumnya di Malaysia Masters dan China Open, Praven / Melati alami kekalahan. Kemenangan di Japan Open membuat dua pasangan ganda ini memiliki rekor pertemuan imbang.

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.