Sukses

MU Siap Lepas Pemain Incaran Juventus

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berniat menjual bek kanan Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah bahkan tak keberatan menjual murah Darmian.

Darmian memang tak lagi masuk perencanaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Darmian hanya main tujuh kali bersmaa MU musim lalu di berbagai kompetisi. 

Datangnya Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace makin mempersulit Darmian. MU pun berencana menjual Darmian secepatnya. Apalagi kontrak Darmian akan habis tahun depan.

Menurut laporan London Evening Standard, MU bersedia menjual Darmian dengan harga murah. Pemain 29 tahun itu akan dilepas jika ada tawaran 12 juta pound.

Sejauh ini peminat Darmian hanya dua klub Italia, Juventus dan Inter Milan. Keduanya tidak mau membayar mahal untuk Darmian.

 

2 dari 3 halaman

Juventus Favorit

Juventus yang paling difavoritkan mendapatkan Darmian ketimbang Inter Milan. La Beneamata saat ini fokus merekrut striker top.

diperkirakan akan merekrut Darmian jika bek kanan Joao Cancelo jadi dijual musim panas ini. Pelatih Maurizio Sarri sangat menyukai Darmian.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Loading
Artikel Selanjutnya
MU vs Wolves, Solsjaer Ingin Rashford Ikuti Jejak Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Prediksi Wolverhampton Vs MU: Jaga Konsistensi