Sukses

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Jadi Kabar Buruk untuk Tim Lawan

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menaruh harapan yang begitu besar dengan Antoine Griezmann. Penyerang anyar Barcelona itu dinilainya bakal jadi kabar buruk bagi tim-tim lawan.

Griezmann sudah melakoni debut saat Barcelona kalah 1-2 dari Chelsea di Rakuten Cup. Valverde mengaku cukup puas dengan penampilan pemain asal Prancis tersebut. 

"Griezmann masih harus terbiasa dengan gaya main tim, tapi Anda lihat saat dia memegang bola dia sangat berbahaya," kata Valverde seperti dikutip Marca.

"Dia jadi kabar buruk untuk lawan dan kami berharap banyak dari dia. Ini baru laga pertama dia."

Valverde tak mempermasalahkan kekalahan Barcelona lawan Chelsea. Dia juga memberikan kesempatan kepada pemain La Masia untuk tampil.

"Ada banyak serangan balik yang menegangkan dan kami tampil bagus di kedua babak. Tapi kami kelelahan."

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Valverde mengaku senang bisa melihat pemain muda bisa berkembang di pertandingan ini. Nama-nama baru dimunculkannya di pertandingan ini.

"Ini tes yang bagus untuk melihat bagaimana pemain muda dan anyar berkembang. Ada beberapa pertukaran pemain, seperti Oriol Busquets atau Guilem," ujarnya.

"Lalu ada juga Riqui Puig yang sangat bersemangat, dia punya pergerakan yang bagus dan bisa membongkar lawan."

3 dari 3 halaman

Masa Depan Rakitic

Ivan Rakitic mencetak gol satu-satunya bagi Barcelona lawan Chelsea. Meski selalu jadi andalan, masa depan gelandang asal Kroasia itu masih tak jelas.

"Rakitic selalu jadi pemain penting, tapi saya tak tahu apakah dia masih di sini musim ini. Pemain anyar akan datang dan dia akan berjuang keras seperti setiap tahun," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pinjam Coutinho, Bayern Munchen Bayar ke Liverpool Bukan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: AC Milan Kelebihan Pemain