Sukses

MU Segera Datangkan Dua Pemain Baru

Woodward sengaja absen di tur pramusim MU karena berusaha menyelesaikan dua transfer pemain.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) diperkirakan akan segera merampungkan kepindahan dua pemain baru. Petinggi Setan Merah Ed Woodward sedang mengurus dua transfer tersebut.

Woodward diketahui tidak ikut mendampingi MU pada tur pramusim di Singapura dan China. Ini merupakan kali pertama Woodward absen di tur pramusim MU sejak 2013.

Pria 47 tahun itu sempat ikut bersama rombongan pemain MU saat tampil dua kali di Australia. Woodward kemudian terbang ke Inggris pekan lalu.

Di Inggris, Woodward tengah berusaha menyelesaikan dua transfer pemain. Menurut London Evening Standard, Woodward sudah membatalkan rencananya kembali bergabung dengan skuat MU di Shanghai karena masih sibuk berburu pemain.

Dua pemain yang berusaha didapatkan Woodward untuk MU adalah bek Leicester City Harry Maguire dan gelandang Newcastle United Sean Longstaff.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Buruan

MU telah memperbarui tawaran untuk Maguire senilai 70 juta euro. Leicester sendiri masih bersikeras menginginkan 80 juta euro

Adapun untuk Longstaff, MU berharap bisa mendapatkannya dengan biaya transfer 30 juta pound atau 20 juta pound lebih murah dibanding permintaan Newcastle.

3 dari 3 halaman

Dua Pemain

Sejauh ini MU baru bisa mendapatkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 yakni bek kanan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.