Sukses

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Danny Rose dari Tottenham Hotspur

Maurizio Sarri kabarnya telah menyiapan Danny Rose untuk menempati pos di sisi kiri fi lini pertahanan Juventus.

Nanjing - Juventus dikabarkan segera menuntaskan transfer pemain Tottenham Hotspur Danny Rose. Hal ini lantaran permintaan sang pelatih, Maurizio Sarri. Rose disiapkan untuk menempati pos di sisi kiri di lini pertahanan I Bianconeri.

Sarri masih membutuhkan satu pemain lagi untuk datang ke Juventus pada musim panas tahun ini. Namun, pemain yang diinginkan oleh pelatih 61 tahun bukan Neymar.

Maurizio Sarri ingin Juventus menambah pemain di lini belakang, khususnya di posisi bek kiri. Sebab, Juventus hanya memiliki Alex Sandro untuk posisi itu. Bek kiri lain, Leonardo Spinazzola, sudah dijual ke AS Roma beberapa waktu lalu.

Pemain yang diharapkan Sarri bisa didatangkan Juventus sebagai bek kiri adalah Danny Rose. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pilar Tottenham Hotspur. Danny Rose juga pemain inti di skuad Timnas Inggris.

Satu tahun berkiprah di Inggris, Sarri paham betul kelebihan dan kekurangan Danny Rose. Dia yakin Danny Rose akan cocok dengan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Dapatkan Danny Rose

Peluang Juventus menebus Danny Rose dari Tottenham sangat terbuka. Sebab, dia telah mengajukan keinginan untuk pindah dari The Lilywhites sejak musim 2018-2019 lalu. Namun, ketika itu klub belum memberikan izin karena Danny Rose masih penting.

Saat ini, Tottenham punya Ben Davies di posisi bek kiri. Dia tampil bagus pada musim 2018/19 lalu. Selain itu, tim arahan Muricio itu juga sedang membidik Ryan Sessegnon dari Fulham untuk mengisi posisi bek kiri.

Hanya saja, Juventus harus bersaing dengan klub lain jika ingin membeli Dany Rose. Sebab, dia juga sudah didekati oleh PSG dan Schalke. Kedua tim lebih dulu menegosiasikan transfer Dany Rose.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.