Sukses

Tak Ada Tawaran dari Juventus, Mauro Icardi Beralih ke Napoli

Mauro Icardi siap menerima pinangan dari Napoli untuk menyelamatkan kariernya yang tenggelam setelah tak masuk rencana skuat Inter Milan dan juga tak kunjung ditawar Juventus.

Jakarta - Mauro Icardi tak mau berharap terlalu jauh dengan Juventus. Karena tawaran tak kunjung datang, dia i dikabarkan siap bertemu dengan perwakilan Napoli yang berminat memboyongnya dari Inter Milan.

Icardi mulai melupakan peluangnya untuk gabung ke Juventus karena Gonzalo Higuain ngotot bertahan di klub tersebut. 

Inter Milan sudah menyatakan kalau Mauro Icardi tidak masuk dalam rencana skuat pada musim mendatang. Hal itu membuat Nerazzurri mencari klub yang berminat untuk memboyongnya.

Juventus sempat dikaitkan dengan Icardi. Namun, pembelian Matthijs de Ligt membuat Juventus harus berhemat jika ingin mendatangkan pemain baru lainnya.

Selain itu, Juventus masih memiliki Gonzalo Higuain yang tidak mau hengkang. Higuain sempat dikaitkan dengan AS Roma, tetapi penyerang asal Argentina itu menolak untuk dijual.

Juventus tak bisa mendatangkan pemain baru jika Higuain tidak hengkang. Jika memaksakan membeli Icardi, Juventus akan kelebihan stok striker.

Kondisi itu membuat Napoli berpeluang untuk mengamankan jasa Mauro Icardi dari Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri akan memberikan potongan harga kepada Napoli jika serius ingin mendatangkan Icardi.

Inter Milan siap melepas Mauro Icardi dengan harga sebesar 70 juta euro ke Napoli. Harga tersebut lebih murah 10 juta euro dari harga yang mereka tawarkan ke Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib James Rodriguez Belum Jelas

Selain Icardi, Napoli juga ingin mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Namun hingga kini, usaha untuk mendatangkan Rodriguez belum membuahkan hasil.

Carlo Ancelotti telah mengisyaratkan kalau ia siap bekerja sama lagi dengan Rodriguez di Napoli. Tetapi kesepakatan antara Napoli dan Real Madrid tak kunjung terjadi.

Hal itu membuat Atletico Madrid siap mengambil kesempatan untuk memboyong James Rodriguez dari Real Madrid.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.