Sukses

Sarri Minta Juventus Beli Lebih Banyak Pemain Lagi

Liputan6.com, Singapura - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri meminta timnya belanja lebih banyak pemain lagi. Sarri mengatakan, Juventus harus punya kedalaman skuat demi mengantisipasi faktor cedera.

"Kami punya banyak pemain di posisi tertentu dan kekurangan di posisi lainnya. Tetapi kita sedang membicarakan situasi di mana saya punya tujuh pemain yang cedera dan lima pemain yang belum kembali dari turnamen internasional," kata Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Juventus sebetulnya terhitung aktif di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri -julukan Juventus- paling tidak telah mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal, Adrien Rabiot dari PSG, dan memulangkan Gianluigi Buffon.

Baru-baru ini, Juventus juga resmi mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Padahal, ia sebelumnya santer diberitakan akan berlabuh ke Barcelona.

Terlepas dari hal itu, Juventus masih dikaitkan dengan sejumlah nama antara lain Paul Pogba dari Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis itu kabarnya akan kembali karena sudah tak bersinar bersama MU.

Sarri mengatakan, ia tak ingin mencampuri lebih jauh urusan transfer Juventus. "Mungkin ada liga dan pemain yang saya tak tahu. Oleh karena itu, lebih baik kita menyerahkan kepada ahlinya saja," kata Sarri.

 

 

2 dari 3 halaman

Lepas Pemain

Lebih lanjut, Sarri menuturkan Juventus juga akan melego beberapa pemain di bursa transfer. Namun ia tak tahu menahu detail teknis transfer pemain yang akan dilepas.

"Saya pikir, klub antara sekarang dan akhir bursa transfer akan melakukan sesuatu soal kedatangan pemain. Tetapi kuga, kami akan melakukan sesuatu untuk melepas pemain," ujar Sarri.

Jika melihat komposisi Juventus, beberapa pemain di sektor tengah diprediksi bakal dilepas. Pasalnya, kedatangan Ramsey dan Rabiot membuat stok gelandang tengah melimpah.

3 dari 3 halaman

Kalah dari Tottenham

Di sisi lain, Juventus baru saja kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga International Champions Cup. Tiga gol Spurs ke gawang Juventus dicetak oleh Erik Lamela (30'), Lucas Leiva (65') Harry Kane (90').

Sementara, gol Juventus dicetak Gonzalo Higuain (56'), dan Cristiano Ronaldo (60'). Pada laga berikutnya, Juventus akan meladeni Inter Milan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Udinese Vs AC Milan
Artikel Selanjutnya
Prestasi AC Milan Mendunia, Paolo Scaroni Remehkan Juventus