Sukses

Latihan Perdana Juventus di Singapura Diganggu Jet Tempur, Pemain Sempat Cemas

Liputan6.com, Jakarta Juventus sudah tiba di Singapura untuk mengikuti International Champions Cup 2019 pada Sabtu (20/7/2019). I Bianconeri mendarat di Bandara Changi sekitar pukul 10 pagi waktu Singapura.

Jadwal padat langsung menanti para pemain Juventus. Sore hari mereka sudah harus berlatih. Sesi latihan Juventus digelar di Bisjan Stadium pada pukul 19.00.

Juventus terpaksa latihan di Bishan karena National Stadium sedang dipakai Manchester United bertanding melawan Inter Milan di ICC 2019. Sesi latihan ini terbuka untuk media dan sebagian fans Juventus.

Sayangnya ada kejadian tak mengenakan di sesi latihan tersebut. Latihan perdana Juventus di Singapura terganggu jet tempur yang berseliweran di langit Bishan Stadium.

Liputan6.com yang menyaksikan langsung latihan Juventus menghitung ada sekitar lima kali jet tempur milik Angakatan Udara Singapura mondar-mandor di atas Bishan Stadium.

Jet tempur pertama kali melintas saat Cristiano Ronaldo baru masuk ke lapangan untuk bergabung dengan rekan-rekannya melakukan peregangan. Ronaldo memang terlambat masuk ke lapangan di sesi latihan ini.

Melintasnya jet tempur ini cukup mengganggu pemain Juventus. Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic refleks menundukan kepala saat mendengar suara raungan jet tempur. Mereka kemudian perlahan menoleh ke atas melihat sumber suara tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Cemas

Wajar saja Pjanic dan Mandzukic cemas mendengar suara jet tempur melintas. Keduanya punya pengalaman pahit dengan perang sewaktu kecil. Pjanic berasal dari Bosnia Herzegovina, sedangkan Mandzukic dari Kroasia.

Pemain legendaris Juventus Edgar Davids yang turut menonton latihan terlihat beberapa kali mengabadikanbjet tempur yang melintas dengan kamera yang dibawanya.

Usut punya usut, berseliwerannya jet tempur saat Juventus sedang latihan bukan untuk mengamankan para pemain I Bianconeri. Jet-jet tersebut sedang melakukan latihan sebelum beraksi di Perayaan Kemerdekaan Singapura yang jatuh 9 Agustus 2019.

"Latihan biasa berlangsung pada malam hari di akhir pekan dan intensitasnya meningkat dengan semakin mendekati hari H," ujar salah satu warga Singapura yang menonton latihan Juventus.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Serie A Pekan Pertama: Dibuka Duel Parma vs Juventus
Artikel Selanjutnya
Bangun Rumah Baru, Icardi Tak Mau Tinggalkan Inter Milan