Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan MU atas Inter Milan

MU mencatatkan kemenangan penting atas Inter Milan berkat gol tunggal Mason Greenwood pada laga perdana ICC 2019 yang berlangsung di National Stadium Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 1-0 Manchester United (MU) atas Inter Milan menjadi berita paling menarik bagi pembaca Liputan6.com hari ini. MU meneruskan tren positif mereka saat mengalahkan Inter Milan di pertandingan pertama International Champions Cup di Singapura.

Selain masalah kemenangan MU, berita soal Juventus yang baru saja memboyong bek asal Belanda, Matthijs de Ligt. Kehadiran de Ligt memperkaya lini pertahanan Juventus yang sudah punya bek senior semacam Giorgio Chiellini dan Bonucci.

Lalu apa lagi berita-berita populer hari ini, berikut 10 berita paling populer di Liputan6.com:

1. Gol Tunggal Greenwood Bawa MU Kalahkan Inter Milan

MU sukses mengalahkan Inter Milan dalam laga perdana mereka International Champions Cup. Dalam duel yang digelar Sabtu (20/7/2019) di National Stadium Singapura, MU menang dengan skor 1-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan pemain terbaiknya sejak menit pertama. Sementara Inter Milan yang ditangani Antonio Conte memadukan pemain berpengalaman dan pemain muda. Baca selengkapnya soal MU di sini.

2. Mengupas Superioritas Juventus di Setiap Lini

Juventus baru saja mengonfirmasikan perekrutan bek sentral 19 tahun Belanda Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Ini jadi penegasan Juventus amat siap bersaing di musim 2019-2020, khususnya di kancah Eropa.

Juventus telah melakukan sejumlah perbaikan untuk menyambut musim baru nanti. Maurizio Sarri diangkat sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri. Sederet amunisi anyar berkualitas pun sudah diboyong ke Turin. Baca selengkapnya soal Juventus di sini.

3. Lolos Final Indonesia Open 2019, Kevin Akui Kesal dengan Ganda Tiongkok

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon memastikan langkah mereka ke final Indonesia Open 2019. Di babak semifinal, mereka menang mudah atas ganda putra Tiongkok, Li Jun Hui / Liu Yu Chen.

Pasangan Kevin / Sanjaya mendominasi permainan di laga semifinal Indonesia Open 2019. Mereka hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menang dua set langsung dengan skor 21-9 dan 21-13. Baca selengkapnya soal Indonesia Open 2019 di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4.MU Pakai Pola 4-2-3-1 untuk Maksimalkan Gaya Bermain Solskjaer

5.Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Madura United vs Arema FC di Vidio

6.Manchester United Pertimbangkan Rekrut Bek Pelapis Juventus

7.Andik Vermansah Jadi Pahlawan Madura United Atasi Arema

3 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

8.Baru Bergabung, Theo Hernandez Samakan AC Milan dengan Real Madrid

9.Ahsan / Hendra Terkejut Bisa Tembus Final Indonesia Open 2019

10.Dortmund Permalukan Liverpool, Jurgen Klopp Ogah Pusingkan Kekalahan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.