Sukses

Ahsan / Hendra Terkejut Bisa Tembus Final Indonesia Open 2019

Liputan6.com, Jakarta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menembus final Indonesia Open 2019 usai kalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pencapaian ini sungguh membuat Hendra terkejut.

Pasalnya, Hendra hanya menargetkan langkahnya bersama Ahsan hingga babak semifinal Indonesia Open 2019. Hendra tak mau menargetkan babak final karena usianya sudah terbilang tua, 34 tahun. 

"Saya tidak kepikiran masuk final, target awalnya hanya semifinal saja. Besok, di partai final, kami akan bermain maksimal," kata Hendra saat konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (20/7/2019).

Pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2019, Hendra / Ahsan yang sempat tertinggal di gim pertama, menyudahi perlawanan dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.

"Lawan sangat bagus. Di gim pertama, saya sering ragu-ragu dan melepaskan bola-bola tanggung," kata Hendra yang masuk kategori unggulan di Indonesia Open 2019 bersama Ahsan.

2 dari 2 halaman

Jumpa Minions

Sementara itu, Ahsan mengatakan, dia dan Hendra berhasil bangkit dari tekanan Hoki / Kobayashi yang mendominasi di gim pertama.

"Di set pertama kami kebanyakan menunggu jadi diserang terus. Lawan tak mau lepas, kita sedikit hati-hati. Ada gim kedua kami menyerang, tidak mau menunggu," ujarnya menegaskan.

Di partai final Indonesia Open 2019, Hendra / Ahsan akan menghadapi rekan senegara mereka, Marcus Gidedon / Kevin Sanjaya. Pasangan yang disapa Minions itu menyingkirkan ganda Tiongkok, Li Junhui / Liu Yuchen

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen Golf Indonesia Open 2019, Ajang Pemain Amatir Unjuk Diri Jelang SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Juara Indonesia Open 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo Diguyur Bonus