Sukses

Zidane Beri Sinyal Real Madrid Bisa Dapatkan Paul Pogba

Liputan6.com, Los Angeles- Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memberi sinyal timnya bakal memboyong Pogba jelang akhir Agustus nanti.

Sejauh ini, MU memang bersikukuh ogah jual Paul Pogba. Harga transfer senilai 150 juta euro membuat banyak klub termasuk Real Madrid disinyalir mundur.

Namun Real Madrid belum kibarkan bendera putih. Kesukaan Zidane terhadap Pogba membuat pelatih Real Madrid itu mendesak klub agar merealisasikan keinginannya.

Bahkan demi Pogba, Real Madrid akan menjual dua pemain yaitu Isco dan Marco Asensio. Dana ini diharapkan bisa mendatangkan bintang asal Prancis itu ke Old Trafford.

Pogba dibutuhkan untuk membangun Real Madrid di musim ini. Zidane ogah prestasi buruk musim lalu terulang lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Real Madrid sebenarnya sudah cukup banyak memboyong pemain. Setidaknya sudah ada lima pemain yang ditransfer yaitu Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Belum lagi pemain-pemain muda untuk Castilla seperti wonderkid Jepang, Takefusa Kubo.

"Kami harus hormati semua klub, tapi satu hal yang bisa saya katakan kami sudah tahu apa yang ingin dilakukan," ujarnya seperti dikutip Goal.

"Sesuatu bisa terjadi sebelum akhir Agustus. Kemungkinan ada perubahan."

3 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Pogba sebelumnya juga mengisyaratkan ingin tantangan baru. Dia mengatakan ingin hengkang dari MU.

"Saya pikir buat saya, ini waktu yang tepat untuk mendapatkan tantangan baru di klub lain," ujarnya bulan lalu.

Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer ogah melepas Pogba. Dia bahkan siap memberikan tantangan baru berupa ban kapten untuk Pogba agar mau bertahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane