Sukses

Solskjaer Yakin MU Bisa Bersaing dengan Manchester City dan Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer yakin perebutan gelar Liga Inggris musim depan tidak akan lagi hanya didominasi Manchester City dan Liverpool. City sukses merengkuh trofi juara musim lalu dengan raihan 98 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Banyak pihak yang meyakini dominasi kedua tim tersebut akan berlanjut di musim depan. Namun, Solskjaer tidak sependapat dengan prediksi tersebut.

"Liga Inggris adalah liga yang sangat kompetitif. Yang kedua tim itu lakukan musim lalu sungguh luar biasa, mendapatkan 97-98 poin," ujar juru taktik MU asal Norwegia itu di Singapura seperti dikutip Mirror.

"Saya tak merasa hal tersebut akan terjadi lagi. Saya rasa musim ini akan jadi persaingan yang lebih ketat. Ada enam tim top yang akan mencoba berebut jatah ke Liga Championsm ada satu atau dua tim di bawahnya yang juga seperti itu," imbuhnya.

"Namun target kami adalah, kami harus fokus ke diri sendiri. Kami harus lebih baik lagi sebagai sebuah tim. Saya yakin kami akan lebih dekat ke puncak klasemen," tegas Solskjaer soal fokus MU di musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi Fans Asia

Skuat Manchester United kini tengah berada di Singapura untuk menjalani tur pramusim. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Inter Milan, Sabtu (20/7/2019).

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan perasaannya setelah mendapatkan sambutan hangat di bandara dan hotel tim di Singapura. "Ya, kami benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa di sini," ujarnya.

"Namun saya pernah ke sini [Singapura] pada 2001 silam. jadi saya sudah menduga bahwa kami akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini," tukas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal ICC 2019

Sabtu, 20 Juli 2019

Pukul 18.30 WIB

Manchester United vs Inter Milan

Venue: The National Stadium, Singapura.

Live TVRI

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
MU Sempat Tertarik Datangkan Kevin Prince-Boateng