Sukses

Solskjaer Yakin MU Bisa Bersaing dengan Manchester City dan Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer yakin MU dapat bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris pada musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer yakin perebutan gelar Liga Inggris musim depan tidak akan lagi hanya didominasi Manchester City dan Liverpool. City sukses merengkuh trofi juara musim lalu dengan raihan 98 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Banyak pihak yang meyakini dominasi kedua tim tersebut akan berlanjut di musim depan. Namun, Solskjaer tidak sependapat dengan prediksi tersebut.

"Liga Inggris adalah liga yang sangat kompetitif. Yang kedua tim itu lakukan musim lalu sungguh luar biasa, mendapatkan 97-98 poin," ujar juru taktik MU asal Norwegia itu di Singapura seperti dikutip Mirror.

"Saya tak merasa hal tersebut akan terjadi lagi. Saya rasa musim ini akan jadi persaingan yang lebih ketat. Ada enam tim top yang akan mencoba berebut jatah ke Liga Championsm ada satu atau dua tim di bawahnya yang juga seperti itu," imbuhnya.

"Namun target kami adalah, kami harus fokus ke diri sendiri. Kami harus lebih baik lagi sebagai sebuah tim. Saya yakin kami akan lebih dekat ke puncak klasemen," tegas Solskjaer soal fokus MU di musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Fans Asia

Skuat Manchester United kini tengah berada di Singapura untuk menjalani tur pramusim. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Inter Milan, Sabtu (20/7/2019).

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan perasaannya setelah mendapatkan sambutan hangat di bandara dan hotel tim di Singapura. "Ya, kami benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa di sini," ujarnya.

"Namun saya pernah ke sini [Singapura] pada 2001 silam. jadi saya sudah menduga bahwa kami akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini," tukas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal ICC 2019

Sabtu, 20 Juli 2019

Pukul 18.30 WIB

Manchester United vs Inter Milan

Venue: The National Stadium, Singapura.

Live TVRI

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net