Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Indonesia Open 2019: Rahasia Kemenangan Mudah Kevin / Marcus atas Duet Tiongkok

Jakarta - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menembus semifinal Indonesia Open 2019 setelah menaklukkan duet Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, 21-12, 21-16. Andalan tuan rumah itu mengaku bisa meraih kemenangan mudah karena lebih siap.

Mereka hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk bisa meraih tiket semifinal Indonesia Open 2019. Sejak awal gim pertama, pasangan berjuluk The Minions itu memang terlihat tak terbendung sehingga bisa menang mudah.

"Hari ini kami bermain cukup baik dan bisa mengontrol pertandingan. Sebenarnya lawan juga bermain sangat baik karena mereka punya kecepatan dan serangan-serangan yang bagus. Akan tetapi, kami lebih siap saja," kata Kevin seusai pertandingan.

Sementara itu, Marcus menilai pasangan Ou/Zhang lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal itu dimakluminya karena merupakan pasangan baru.

"Menurut saya, karena mereka ini pasangan baru maka lebih sering banyak matinya. Baru laga awal juga sehingga masih terlibat banyak tegangnya," ujar Marcus.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia kedua yang berhasil melaju ke semifinal Indonesia Open 2019. Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuku Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20.

2 dari 2 halaman

Jumpa Wakil China Lagi

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali akan menghadapi wakil Tiongkok pada semifinal Indonesia Open 2019. Kali ini, mereka akan mendapatkan perlawanan dari Li Junhui/Liu Yuchen.

Secara statistik, pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-11 buat keduanya. Kevin/Marcus berhasil meraih delapan kemenangan dan baru sekali kalah. Namun, Marcus tak menganggap hal itu sebagai keuntungan.

"Head to head tidak berpengaruh. Kalau sudah di lapangan mulai 0-0 lagi. Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan, walaupun menang head to head namun mereka tak mudah untuk dikalahkan," ujar Marcus.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Over di Hari Terakhir, Naraajie Emerald Belum Berhasil Juara Indonesia Open 2019
Artikel Selanjutnya
Naraajie Buka Peluang Akhiri Penantian 30 Tahun Juara Indonesia Open