Sukses

Napoli Beri 'Janji Surga' kepada Mauro Icardi

Jakarta Napoli semakin gencar mendekati pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, sudah bertemu dengan istri Icardi, Wanda Nara, dan menawarkan posisi striker utama.

Icardi sudah lama masuk daftar jual Inter Milan. Striker asal Argentina ini dikabarkan tak lagi masuk dalam strategi allenatore anyar Nerazzurri, Antonio Conte.

Sejauh ini, Juventus adalah satu di antara klub yang paling dekat dengan kepindahan Icardi. Striker asal Argentina juga hanya membuka pintu negosiasi dengan Juventus. Namun, Nyonya Tua tak kunjung mengajukan tawaran resmi kepada manajemen Inter Milan.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli yang juga sudah lama membidik Mauro Icardi.  Petinggi Napoli dikabarkan kembali menggoda mantan kapten Inter tersebut untuk merapat ke Naples.

Dalam pertemuan dengan Wanda Nara, Giuntoli mengatakan akan menjadikan Icardi pilihan utama di skuat Napoli pada musim depan.

Gayung hampir bersambut. Pihak Inter Milan sempat mengklaim jika mereka lebih legawa menjual Icardi ke Napoli alih-alih ke Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Inter Milan Tak Mau Lepas Icardi ke Juventus

Manajemen Inter khawatir Juventus akan menjadi lebih kuat dengan kedatangan Icardi. Di sisi lain, Juventus juga enggan merogoh dana lebih besar lagi setelah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan Matthijs De Ligt.

Nilai kontrak bek tengah berusia 19 tahun juga tak main-main. Juventus bersedia membayar Ajax sebesar 75 juta euro (Rp1,17 triliun) yang akan dibayarkan dalam lima tahun, plus bonus mencapai 10,5 juta euro (Rp 164 miliar).

De Ligt akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp117,4 miliar) per musim, plus 4,5 juta euro (Rp70,4 miliar) dalam bentuk bonus.

Alhasil, Juventus dikabarkan hanya mau mengeluarkan dana sekitar 40 juta euro (Rp 634 miliar) untuk mendatangkan Icardi. Nominal tersebut masih jauh dari harga yang dipatok Inter Milan. 

Inter Milan mematok striker yang sempat bersinar ini dengan harga tak kurang dari 60 juta euro (948 miliar).

Sumber : Sempre Inter

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mancini Prediksi Juventus Bakal Raih Lagi Gelar Juara Serie A
Artikel Selanjutnya
Saingi Napoli, AS Monaco Sodorkan Tawaran Menarik untuk Icardi