Sukses

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Maung Kehilangan Dua Bek Tangguh Lawan PSIS

Kemenangan yang diraih Persib Bandung saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (17/7/2019) harus dibayar mahal.

Liputan6.com, Bandung Kemenangan yang diraih Persib Bandung saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (17/7/2019) harus dibayar mahal. Pasalnya, di laga yang disiarkan di Indosiar ini, dua pemain Maung Bandung mendapat kartu.

Kedua pemain yang diganjar kartu kuning itu ialah Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto. Jufriyanto diganjar kartu kuning sehingga dia terkena sanksi larangan bermain di laga kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019) karena akumulasi kartu. Sedangkan Bojan Malisic malah dikartu merah oleh wasit Yeni Krisdianto.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dibuat terkejut dengan keputusan wasit tersebut.

"Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan hanya tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning," kata Robert.

Keputusan wasit itu jelas merugikan Persib, sebab kedua pemain akan menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan absen di laga selanjutnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putar Otak

Robert pun kecewa lantaran ia harus kembali memutar otak menyiapkan komposisi pemainnya.

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu. Saya ingin tim ini bermain full team," kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.