Sukses

Naikkan Tawaran, Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker MU?

Inter Milan dilaporkan telah memutuskan untuk memenuhi harga permintaan MU. Inter Milan akan berpaling pada pemain lain, karena transfer Lukaku tidak kunjung rampung.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan tinggal beberapa hari lagi bisa menyelesaikan penandatanganan striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku. Nilai tranfer Lukaku dilaporkan mencapai 80 juta euro atau Rp 1,25 triliun lebih.

Inter Milan sempat mendinginkan minat mereka pada Lukaku. Mereka menilai tuntutan MU sangat berlebihan.

Namun, Sky Sports melaporkan, Selasa (16/7/2019)i bahwa Inter Milan mencoba mengajukan lagi tawaran. Mereka kembali dengan meningkatkan tawarannya.

Bahkan, AS telah mengklaim Nerazzurri telah memberi tahu pemain bahwa mereka akan menghabiskan dana 80 juta euro termasuk bonus.

Inter Milan telah memutuskan untuk memenuhi harga permintaan MU. Ini atas permintaan bos baru Inter, Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpaling

Sebelumnya, Inter Milan akan berpaling pada pemain lain, karena transfer Lukaku tidak kunjung rampung. Menurut Calciomercato, Nerazzurri berniat merekrut penyerang Atalanta, Duvan Zapata.

Tapi, melihat penampilan Zapata pada musim lalu, Atalanta enggan melepas sang pemain dengan harga murah. Kemungkinan tim asuhan Gian Piero Gasperini itu akan membanderol Duvan Zapata dengan harga 50 juta euro (Rp 782 miliar).

3 dari 3 halaman

Bukan Pilihan

Lukaku disebut bakal meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dia tidak mau hanya jadi pilihan kedua karena Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai Marcus Rashford.

Situasi Lukaku ini terus diamati oleh Inter Milan. Bos anyar Inter, Antonio Conte disebut sudah lama mengagumi kualitas Lukaku, dan karena itu ingin mencoba melatih Lukaku secara langsung dalam skuad Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.