Sukses

Victor Lindelof Masih Betah di MU

Jakarta Victor Lindelof enggan meninggalkan Manchester United (MU). Lindelof masih betah dan tidak sabar untuk segera menjalani musim 2019-2020 bersama Setan Merah.

"Saya sangat senang menjadi pemain MU dan saya benar-benar menantikan musim ini. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim baru jadi ya, itulah jawaban saya, saya sangat senang di sini," ujar Lindelof.

Pernyataan tersebut seolah membantah rumor kepergiannya yang santer terdengar belakangan ini. Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, pernah mengatakan mantan bek Benefica ini diminati Barcelona.

Barca kabarnya membidik Lindelof sebagai satu di antara opsi penganti Samuel Umtiti yang mulai berpikir hengkang dari Camp Nou.

Spekulasi kian menguat saat manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik mendatangkan bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Jika Maguire datang, United bakal memiliki enam bek tengah, jumlah itu terlalu banyak untuk sebuah tim.

Itulah mengapa, Solskjaer sempat menyarankan untuk menjual satu di antara bek tengah yang dimiliki MU untuk mendatangkan yang lebih kuat. Entah mengapa Victor Lindelof adalah nama yang paling sering muncul.

"Ya, tentu saja ada batas pemain. Siapa pun yang tampil akan menjadi bagian dari tim, dan siapa pun yang tidak, kemungkinan besar itulah yang pergi," kata Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU: Dalam Sepak Bola Modern, Peran Playmaker Sudah Tak Berguna
Artikel Selanjutnya
MU Sudah Tidak Berminat Datangkan Kembali Zlatan Ibrahimovic