Sukses

AC Milan Ingin Tukar Calhanoglu dengan Pemain Klub Bundesliga?

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menawarkan Hakan Calhanoglu kepada RB Leipzig. Namun, klub raksasa Serie A itu minta imbalan bek RB Leipzig Dayot Upamecano.

Menurut Sky Sport Italia, Leipzig tertarik untuk merekrut Calhanoglu. Sebaliknya, AC Milan juga ingin mendatangkan Upamecano.

Rossoneri dapat memanfaatkan minat klub Jerman itu pada gelandangnya. Tapi, mereka meminta untuk memasukkannya dalam negosiasi untuk pemain Prancis itu.

Penampilan Calhanoglu bersama AC Milan sebenarnya mengalami peningkatan. Tapi, ia harus bisa bersaing di lini tengah musim ini, dengan Ismael Bennacer atau mungkin Jordan Veretout, yang akan mengikuti Rade Krunic ke San Siro.

Di sisi lain Upamecano juga diincar AC Milan untuk memperkuat skuatnya. Pemain berusia 20 tahun itu, sesuai dengan keinginan bos baru Milan Marco Giampaolo.

2 dari 3 halaman

Dibantah

Kabar ketertarikan RB Leipzig ini, sebenarnya sudah berlangsung lama. Bahkan, tim kuda hitam Bundesliga itu bahkan sudah diberitakan berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain Timnas Turki itu dan siap menerbangkannya kembali ke Jerman.

Namun pihak Leipzig sendiri menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. "Tentu kami mengetahui dia [Calhanoglu]," ujar Ralf Rangnick kepada Goal International.

3 dari 3 halaman

Kontribusi

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pembelian AC Milan pada tahun 2017 lalu. Ia direkrut dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen setelah ia mendapatkan sanksi enam bulan dilarang bermain.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa pemain asal Turki ini akan dilepas oleh AC Milan. Sang pemain dinilai tidak berkontribusi dengan maksimal di lini serang Milan sehingga pihak Rossonerri akan menggantikannya dengan pemain lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Enggan Dipinjamkan, Andrea Conti Akan Berjuang di AC Milan
Artikel Selanjutnya
Sulit Mendapatkan Angel Correa, AC Milan Beralih ke Penyerang Real Madrid