Sukses

Arsenal Ajukan Penawaran Ketiga untuk Kieran Tierney

Sepanjang bursa tranfer musim panas ini, Arsenal baru mendatangkan satu pemain.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal belum menyerah dalam perburuan Kieran Tierney. The Gunners diberitakan bakal melempar tawaran ketiga kepada Glasgow Celtic demi mendapatkan sang pemain.

Tierney merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Celtic. Sang bek sudah menjadi starter reguler di tim utama Celtic sejak ia masih berusia sangat muda.

Arsenal diberitakan menjadikan sang bek buruan utama mereka di musim panas ini. Mereka ingin menjadikannya sebagai suksesor Nacho Monreal di tim mereka.

Tim asal London Utara itu sudah mengajukan dua kali tawaran bagi sang pemain. Namun tawaran terakhir mereka yang bernilai 25 juta pounds ditolak oleh juara Liga Skotlandia tersebut.

Namun The Scotsman mengklaim bahwa Arsenal tidak menyerah dengan penolakan tersebut. Mereka disebut bakal segera mengajukan tawaran terbaru untuk Tierney.

Laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa nilai tawaran terbaru Arsenal. Namun tim asal London Utara itu diyakini akan segera melepaskan tawaran baru itu paling lambat di akhir pekan ini.

Arsenal diyakini cukup optimis bahwa tawaran ketiga mereka ini bakal diterima oleh Celtic dan sang pemain bisa menjadi bagian dari tim mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Beli Satu Pemain

Arsenal sejauh ini memang tidak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini.

Mereka baru mendatangkan satu pemain muda saja ke London Utara. Ia adalah pemain yang berposisi sebagai winger, Gabriel Martinelli.

Arsenal diberitakan sulit bergerak di bursa transfer karena mereka hanya memiliki dana sekitar 45 juta pounds saja untuk belanja pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.