Sukses

Klopp Pastikan Mignolet Bertahan di Liverpool

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ngotot mempertahankan Simon Mignolet di Anfield. Kiper asal Belgia itu tetap diplot sebagai pelapis Alisson Becker musim depan. 

"Saya telah malakukan banyak perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Sebelum kami pergi (liburan musim panas) kami mengobrol. Saya akan mengatakan ya (dia tetap bertahan)," kata Jurgen Klopp, mengutip dari Irishtime, Senin (15/7/2018).

Musim lalu, Simon Mignolet hanya mendapat kesempatan tampil dua kali. Sementara Liverpool memberi kepercayaan lebih untuk Alisson Becker dengan menurunkannya dalam 51 pertandingan sepanjang musim 2018-2019.

Alisson Becker menjadi kiper utama The Reds sejak diboyong dari AS Roma pada musim lalu. Sebelum Alisson datang, Mignolet, yang didatangkan dari Sunderland pada 2013, lebih banyak mendapatkan kesempatan tampil. 

Meski minim bermain, Mignolet tetap sangat dibutuhkan The Reds yang berambisi meraih gelar di liga domestik maupun Eropa pada musim depan.  

"Di klub seperti Liverpool, membutuhkan cadangan di klub dan kami memilikinya bersama Alisson dan Simon," tegas Klopp.

 

2 dari 2 halaman

Keputusan Tepat

Klopp meyakini mempertahankan Mignolet bakal menjadi keputusan yang tepat bagi klub Merseyside Merah tersebut. 

"Ini adalah situasi yang baik untuk klub. Situasinya memang seharusnya seperti ini. Itulah mengapa semuanya baik-baik saja menurut saya," ujar Klopp. 

Alisson Becker menjadi salah satu kunci kesuksesan Liverpool finis di posisi kedua Premier League dan juara Liga Champions 2018-2019. Kiper berusia 26 tahun itu juga berhasil mengoleksi tiga sarung tangan emas, masing-masing di ajang Premier League, Liga Champions, dan Copa America 2019. 

Sumber : Irish Time

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Red Bull Salzburg vs Liverpool Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Salzburg vs Liverpool: The Reds Terancam Tersingkir, Jurgen Klopp Tegang