Sukses

Pesawat Tak Diizinkan Terbang, Tur pramusim Manchester City ke China Terganggu

Jakarta Rencana Manchester City melakukan perjalanan ke Shanghai, China, untuk menjalani rangkaian pramusim mengalami kendala. Pesawat jet carteran, The Aeronexus, yang akan membawa mereka ke Shanghai, dalam status grounded atau tak diizinkan terbang.

Staf Manchester City sempat menunggu beberapa lama di Manchester Airport karena hal itu. Kabarnya, The Aeronexus tak diizinkan terbang karena alasan "administrasi".

Staf Manchester City terlihat kebingunan dengan insiden ini, terutama saat hendak check in dengan barang-barang bawaan tim, yang jumlahnya tentu tak sedikit.

Skuat Manchester City semestinya terbang pada Sabtu malam waktu setempat (13/7/2019), namun kendala ini memaksa mereka baru berangkat pada Minggu (14/7/2019).

Hal ini juga membuat manajemen klub mengeluarkan pernyataan resmi.

"Karena masalah administrasi yang tidak terduga di luar kendali klub, yang sedang diselesaikan, sayangnya, kami akan memulai tur pramusim kami sedikit lebih lambat dari yang diharapkan."

"Kami akan berangkat besok dan menanti ambil bagian dalam Premier League Asia Trophy seperti yang sudah direncanakan," lanjut pernyataan resmi Manchester City, Sabtu (13/7/2019).

2 dari 2 halaman

Minus Pemain Bintang

Manchester City akan menghadapi West Ham dalam Premier League Asia Trophy tersebut, Rabu (17/7/2019).

Jika menang atas West Ham, skuat asuhan Pep Guardiola ini akan berjumpa Newcastle atau Wolves di partai final turnamen itu.

Setelah itu City akan meladeni tantangan klub Hong Kong, Kitchee FC, tepatnya pada 24 Juli 2019.

Manchester City tidak diperkuat beberapa pemain bintang dalam lawatan pramusim ke Asia kali ini.

Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Gabriel Jesus, Fernandinho, dan Ederson absen karena baru menjalani Copa America bersama negara masing-masing, Riyadh Mahrez juga tak ambil bagian lantaran terlibat di Piala Afrika.

Satu lagi pemain yang tak ikut, adalah Fabian Delph. Ia absen setelah Manchester City menyepakati transfernya ke Everton senilai 8,5 juta paun.

Sumber: Mirror

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dekati Bintang Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Calon Penerus David Silva di Manchester City