Sukses

Kepulangan Neymar ke Barcelona Berpotensi Memicu Kepergian Sane dari City

PSG kabarnya hanya bersedia melepas Neymar ke Barcelona dengan harga 300 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Kepulangan Neymar ke Barcelona ditengarai bakal mengancam sejumlah nama. Sebab demi mendapatkan pemain timnas Brasil itu, tim asal Catalunya itu perlu melepas beberapa pemain terlebih dahulu, yang merupakan pemain-pemain berkualitas.

Express menyebut, saga transfer Neymar ini rumit. Kabarnya, PSG hanya mau melepas Neymar untuk 300 juta euro, harga yang terlalu tinggi, bahkan untuk tim sebesar Barca.

Artinya, Barca bakal melepas beberapa pemain terlebih dahulu atau sekalian menawarkan pemain-pemain tersebut sebagai bagian dari transfer Neymar. Disebut, Philppe Coutinho dan Ousmane Dembele bisa jadi dikorbankan.

Di sisi lain, PSG hanya perlu menunggu. Beberapa waktu lalu, direktur sepak bola PSG, Leonardo mengakui pihaknya sedang berdiskusi dengan Barcelona. PSG siap melepas Neymar untuk tawaran yang tepat.

Kini, menurut Sport, PSG disebut sudah menentukan pemain pengganti apabila Neymar jadi pergi. Target utama mereka adalah penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane.

Sane belum juga menunjukkan komitmen jangka panjang dengan juara Premier League. itu. Dia belum menandatangani kontrak baru, dan kabarnya terus didekati Bayern Munchen, dan kini PSG ikut dalam pemburuan tersebut.

PSG sudah pernah mencoba mendatangkan Sane tiga tahun lalu sebelum sang pemain memilih Man City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Puas

Sane disebut tidak puas di Man City karena kebijakan rotasi Pep Guardiola. Dia ingin terus bermain sebagai pemain inti untuk membuktikan kualitasnya pada pelatih Jerman.

Gagal menembus skuad Jerman untuk Piala Dunia 2018 lalu tampaknya masih jadi pukulan berat untuk Sane. Dia berharap bisa lebih sering bermain untuk mengincar tempat di skuad Jerman untuk Euro 2020 mendatang.

PSG datang menjawab harapan Sane itu. Kepergian Neymar berarti ada ruang kosong dalam skuad PSG, Sane dipercaya mengisi ruang tersebut.

Bagaimanapun, seluruh saga transfer ini dipengaruhi oleh keberhasilan Barcelona mendapatkan Neymar.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bursa Transfer