Sukses

6 Pemain Real Madrid yang Terancam Dikorbankan Demi Paul Pogba

Kembalinya Zinedine Zidane membuat Real Madrid aktif dalam perburuan gelandang MU, Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid disebut bakal mati-matian mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Demi pemain Manchester United (MU) itu, Los Blancos bahkan kabarnya bersedia melepas menjual enam pemain lagi untuk membantu memenuhi biaya transfer Pogba. 

Sebelumnya, Real Madrid tidak memandang Pogba sebagai target utama, tetapi pandangan itu berubah karena permintaan Zinedine Zidane. Bos Madrid itu secara khusus mengajukan permintaan pembelian Pogba.

Menurut Mirror, MU kabarnya meminta nyaris 200 juta euro untuk melepas Pogba. MU tidak tertekan dalam saga transfer Pogba ini, sebab itu mereka bebas memasang harga tinggi.

Juventus dan Real Madrid disebut sebagai dua kandidat utama. Pun demikian, dua klub besar itu masih mencari cara memenuhi permintaan harga MU, khususnya Madrid yang sudah menghabiskan sekitar 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos sudah menjual Marcos Llorente, Theo Hernandes, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic sejauh ini. Biar begitu, skuad Madrid masih terlalu penuh, akan ada beberapa pemain lagi yang dilepas.

Demi Pogba, Real Madrid bakal melepas setidaknya enam pemain lagi. Gareth Bale dan Isco merupakan dua nama pertama, meski menemukan pembeli Bale lebih sulit dari yang diduga.

Lalu ada nama James Rordriguez. James jelas tidak masuk dalam rencana Zidane, Napoli disebut sebagai peminat utama, tetapi harga jual Madrid jadi penghalang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Pemain Berikutnya

Keylor Navas, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz merupakan tiga pemain berikutnya. Navas hanya akan jadi cadangan Thibaut Courtois jika bertahan, padahal kemampuannya masih terbilang baik.

Lucas Vazquez merupakan penyerang sayap yang harus dikorbankan seiring kedatangan Eden Hazard dan penyerang sayap lainnya. Saat ini Madrid punya begitu banyak penyerang sayap, hanya ada dua spot di tim inti.

Lalu, ada Mariano Diaz yang belum membuktikan diri. Madrid sudah membeli Luka Jovic, Diaz mungkin akan digiring keluar dari Santiago Bernabeu.

Navas masih tanpa peminat, Vazquez dihubungkan dengan Bayern Munchen, dan Diaz dikaitkan dengan Arsenal.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Bola.net