Sukses

5 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual Musim Panas Ini

Jakarta Manchester United (MU) sedang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer agresif berburu pemain untuk membangun kekuatan baru musim depan.

Namun, untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Old Trafford tentu saja juga tidak mudah. Terlebih, MU tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Sejauh ini, United sudah berhasil mendatangkan Daniel James dan juga Aaron Wan-Bissaka. Akan tetapi, mereka masih belum berhenti memburu pemain baru.

Kedatangan pemain baru tentu saja akan membuat skuat United semakin gemuk. Untuk itu, mereka harus melepas beberapa pemainnya.

Sejumlah pemain United saat ini sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Mungkin saja kepindahan mereka bisa terjadi dalam waktu dekat.

Berikut ini lima pemain yang bisa dijual MUpada musim panas ini seperti dilansir Ronaldo.com.

2 dari 6 halaman

Eric Bailly

Setelah tampil mengesankan untuk Villarreal, Manchester United memutuskan mendatangkan Eric Bailly. Harapannya ia akan menjadi bek tengah top di klub.

Namun, faktanya tidak begitu. Bailly masih belum bisa menyelesaikan masalah di lini belakang Setan Merah.

Ketika diberi kesempatan, pemain Pantai Gading itu sepertinya tidak terlihat cocok dengan gaya permainan Premier League.

Meski begitu, Bailly masih memiliki banyak atribut positif. Mungkin saja dengan pindah klub bisa menghidupkan kembali kariernya.

3 dari 6 halaman

Matteo Darmian

Seperti Bailly, Matteo Darmian juga gagal memenuhi harapan di Manchester United.

Pemain asal Italia itu tiba di klub saat mereka mencari bek kanan baru dan penerus jangka panjang untuk Gary Neville.

Darmian kesulitan dengan kehidupan di klub. Ia gagal membuktikan dirinya atau membuktikan bahwa dia cukup bagus.

Darmian sudah lama dikaitkan dengan kembali ke Italia. Sekarang setelah Aaron Wan-Bissaka ada di klub, kepindahannya sepertinya akan segera terjadi.

  

4 dari 6 halaman

Nemanja Matic

Pada awalnya, Nemanja Matic terlihat seperti transfer yang bagus untuk Manchester United. Mereka tidak hanya merekrut gelandang kelas atas tetapi juga pemain yang sangat cocok dengan Jose Mourinho.

Dan karir Matic di Old Trafford awalnya cukup bagus. Matic tampil bagus saat United memenangkan tiga trofi pada musim pertama Mourinho.

Namun, seperti halnya Mourinho, keadaan Matic di United berubah dengan cepat. Setelah kesulitan dengan kebugaran dan performa, penampilannya menurun drastis.

Musim lalu Matic sering mendapat kritik dan banyak penggemar United yakin dia adalah masalah besar di dalam tim. Mereka akan senang melihatnya pindah dan United mungkin tertarik untuk menjualnya dalam waktu dekat.

5 dari 6 halaman

Paul Pogba

Isu kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid adalah salah satu cerita yang mendominasi di bursa transfer musim panas ini.

Pogba ingin pindah dan Real Madrid menginginkan sang pemain. Semua mungkin bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

Manchester United pasti akan berusaha menghalanginya. Namun, usaha Setan Merah sepertinya akan sia-sia mengingat Pogba sudah tida betah di klub.

United pasti menginginkan keuntungan besar saat melepas Pogba. Pasalnya, Setan Merah sudah memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan sang pemain beberapa tahun yang lalu.

  

6 dari 6 halaman

Romelu Lukaku

Menjadi striker utama Manchester United adalah pekerjaan yang sangat sulit. Romelu Lukaku sekarang menyadarinya.

Pemain Belgia itu tiba dengan transfer besar dari Everton. Meski rekornya tidak buruk, Lukaku belum memenuhi harapan.

Seperti sebagian besar rekrutan Jose Mourinho, dia sama sekali tidak mencapai level yang diharapkan. Sekarang kedua belah pihak sepertinya akan berpisah.

Lukaku sepertinya ingin pindah ke Italia dan Inter Milan yang sekarang ditangani oleh Antonio Conte tertarik merekrutnya. Transfer itu sepertinya menguntungkan semua pihak.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pramusim MU: Diawali Lawan Klub Australia
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Diprediksi Akan Bernasib Seperti Jose Mourinho di MU