Sukses

Ancelotti Ngotot Datangkan James dan Icardi ke Napoli

Jakarta Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, bersikeras mendatangkan James Rodriguez dan Mauro Icardi. Menurutnya, keduanya merupakan sosok tepat dan dibutuhkannya untuk membangun skuat tangguh musim depan.

Ancelotti juga mengklaim dari sekian banyak pemain yang dikaitkan dengan Napoli, dirinya hanya tertarik pada Rodriguez dan Icardi. 

"Kami telah dikaitkan dengan banyak pemain dan kami tertarik pada banyak dari mereka, tetapi masalahnya adalah bahwa banyak tim lain juga menginginkan mereka," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/7/2019).

Ketertarikan Carlo Ancelotti pada Rodriguez dan Icardi bukan tanpa alasan. Rodriguez adalah pemain serba bisa. Pelatih berjuluk Don Carlo ini bisa menempatkan bintang Kolombia hampir di semua posisi lini tengah Napoli.

“Dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya menggunakan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau bahkan pemain sayap kanan," ujar Ancelotti. 

"Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi," puji Ancelotti pada James.

 

2 dari 2 halaman

Napoli Sudah Tawar Icardi

Sementara untuk Icardi, klub asal Naples itu dilaporkan telah menawarkan kontrak pada pemain kelahiran Rosario tersebut. Icardi dianggap sebagai pemain yang optimal untuk mempertajam lini depan Azzurri.

"Dia (Icardi) adalah pemain yang optimal, semua orang menyukainya, bukan hanya tim ini atau saya. Bagi Napoli itu bagus untuk dikaitkan dengan pemain penting seperti itu," urai Ancelotti. 

Namun, langkah Napoli mendatangkan pemain asal Argentina itu tak akan mudah. Napoli harus bersaing dengan sesama tim Serie A, Juventus dan klub La Liga Atletico Madrid yang dikabarkan juga tertarik memboyong Icardi pada musim panas ini.  

Sumber: Football Italia

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Desak Mauro Icardi Pindah ke Napoli
Artikel Selanjutnya
Tampil Perdana Bersama Juventus, Ini Kata Ramsey