Sukses

Atletico Madrid Juga Menginginkan Mauro Icardi

Madrid - Raksasa La Liga, Atletico Madrid menjajaki peluang menggaet striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir Sportbible, Senin (8/7/2019), Los Rojiblancos ingin memanfaatkan ketidakjelasan masa depan Icardi bersama La Beneamata.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi Mauro Icardi dan Radja Nainggolan akan dijual pada musim panas ini. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Luciano Spalletti.

"Kedua pemain tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena saya menganggap mereka sebagai dua pemain hebat," kata Giuseppe Meazza seperti dilansir Sportbible.

"Bakat bisa memenangkan pertandingan, tetapi tim membuat Anda memenangi liga, yang merupakan tujuan utama kami berangkat. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala hormat," tambahnya.

Namun, langkah Atletico Madrid mendatangkan pemain asal Argentina itu tak akan mudah. Tim besutan Diego Simeone itu harus bersaing dengan dua tim Serie A, Juventus dan Napoli, yang juga menginginkan Mauro Icardi

 

2 dari 2 halaman

Harus Siapkan Rp 1,7 Triliun

Jika ingin memenangkan perburuan, Atletico Madrid paling tidak harus menggelontorkan 110 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk membayar klausul rilisnya. Mauro Icardi masih terikat kontrak dengan La Beneamata hingga 2021.

Akan tetapi, kepindahan Icardi ke Atletico Madrid bergantung pada nasib Diego Costa. Saat ini, Costa sedang dikaitkan dengan dua klub Premier League, Everton dan Walverhampton Wanderers.

Diego Simeone tentunya tak ingin menumpuk banyak pemain depan dalam skuatnya. Sebelumnya, Atletico Madrid sudah mendatangkan pemain muda potensial, Joao Felix, dari Benfica dengan mahar 126 euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Sumber: Sportbible.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Manchester United yang Pergi ke Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Lukaku Ungkit Luka di MU Sebelum Bergabung ke Inter Milan