Sukses

Bawa Brasil Juara Copa America 2019, Dani Alves Jadi Rebutan Barcelona dan Atletico

Jakarta - Kapten Timnas Brasil di Copa America 2019 Dani Alves, berpeluang kembali bergabung dengan Barcelona atau Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Bek kanan Brasil itu mempunyai banyak tawaran setelah memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) denga status bebas kontrak. Namun, Alves baru akan mengumumkan masa depannya selepas perhelatan Copa America 2019.

Kembali bermain di La Liga bisa jadi merupakan hal realistis buat Alves. Apalagi, pemain berusia 36 tahun itu sudah akrab dengan kultur sepak bola La Liga.

Selain itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ingin Blaugrana mengontrak kembali Alves selama satu tahun. Dia kepincut dengan penampilan gemilang Alves di Copa America 2019.

Sebelumnya, Alves sudah pernah membela El Barca selama delapan musim, yakni sejak 2008 hingga 2016.

Selama delapan musim di Barcelona, Dani Alves sukses mempersembahkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Barcelona Terdepan

Tak hanya El Barca, Atletico Madrid juga kepincut memboyong Dani Alves ke Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini. Alves akan diplot menggantikan Juanfran dan Lucas Hernandez yang akan hengkang dari klub asal Madrid itu.

Selain Barcelona dan Atletico Madrid, klub La Liga yang ingin mendapatkan tandatangan Dani Alves ialah Sevilla, yang merupakan mantan klubnya sebelum gabung El Barca.

Namun, Blaugrana masih menjadi yang terdepan untuk memboyong pemain Timnas Brasil itu ke Camp Nou pada musim panas ini.

Sumber: Football Espana

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi: Barcelona Meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Pelatih PSG Ajukan Syarat untuk Lepas Neymar ke Barcelona