Sukses

Umbrella Girl MXGP 2019 Bikin Palembang Tambah Panas

Liputan6.com, Palembang - Umbrella girl menjadi daya tarik tersendiri pada ajang balap, termasuk Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2019 di Palembang. Ada tiga sosok yang hadir di OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan. 

Kehadian mereka pun menjadi magnet bagi pengunjung, terutama kaum Adam. Terlebih umbrella girl di ajang MXGP biasanya mengenakan pakaian lebih minim ketimbang koleganya di pentas lain.

Salah satu umbrella girl MXGP Palembang 2019 adalah Vicki Lund. Model asal Denmark ini kerap mewarnai lintasan kejuaraan balap motor drift yakni speedway GP.

Vicki menjalankan profesinya dengan suka ria. Sebab, dunia motor merupakan gairah terbesarnya dalam hidup. Dia bahkan kerap menunggang motocross di waktu lenggang. 

“Saya berusaha mengenal pembalap dan motor yang berkompetisi. Saya senang menjalankan pekerjaan ini karena begitu meminati motor,” ungkapnya dilansir SpeedwayGP

Besarnya rasa cinta Vicki terhadap dunia roda dua makin terbukti dengan aktivitas keduanya. Dia mendirikan bisnis liburan menggunakan motor di Spanyol. “Motor ada dalam hidup saya setiap waktu,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendamping Vicki

Vicki didampingi dua umbrella girl lain dari Irlandia selama bekerja di Palembang. Seperti Vicki, Shannen Donohue dan Pamela Ryan juga hadir di kejuaraan otomotif.

Shannen pernah bertugas di ajang Superbike, Donegal International Rally, dan Irish Drift Championship. Sedangkan Pamela tidak hanya terlibat di dunia motor. 

Peraih Miss Bikini Ireland 2018 ini juga terjun di olahraga lain. Dia pernah bekerja sebagai cage girl di kompetisi mixed martial arts Evolution Fighting Championship Cage. Dia juga terlibat di kejuaraan dart yang diselenggarakan PDC.

3 dari 3 halaman

Didatangkan Sponsor

Umbrella girl biasanya berasal dari lokasi tempat balapan. Namun Umbrella Girl MXGP Palembang 2019 didatangkan langsung oleh Monster Energy selaku salah satu sponsor kompetisi. Reputasi para Monster Girls ini sudah mendunia karena keseksiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.