Sukses

Inter Milan akan Buang Icardi dan Nainggolan

Inter Milan memasukkan Icardi dan Nainggolan dalam daftar jual di musim panas 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bakal dijualnya penyerang Mauro Icardi dan gelandang Radja Nainggolan oleh Inter Milan bukan isapan jempol semata. CEO La Beneamata Giuseppe Marotta memastikan keduanya tak masuk perencanaan mereka dan akan dilego musim panas ini.

Inter Milan saat ini tengah melakukan revolusi di bawah pelatih baru Antonio Conte. Eks pelatih Juventus itu selama ini dikenal tak suka dengan pemain bengal. 

Sejak Conte dipastikan melatih Inter Milan, Nainggolan dan Icardi sudah santer dikabarkan akan terbuang dari Giuseppe Meazza. Kini Marotta membenarkan Icardi dan Nainggolan akan segera dijual.

"Nainggolan dan Icardi? Mereka pemain hebat, tapi itu saja tidak cukup. Mereka tidak berada dalam perencanaan kami. Saya mengatakan ini dengan respek dan keterbukaan. Icardi dan Nainggolan berada dalam daftar jual," ujar Marotta seperti diberitakan Football Italia.

Penjualan Icardi dan Nainggolan juga akan sangat berguna untuk menambah anggaran belanja Inter Milan. Keduanya bisa menghasilkan 100 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Napoli

Icardi saat ini diincar dua klub Liga Italia lainnya yakni Napoli dan Juventus. Napoli yang paling serius dan siap membayar 60 juta euro ditambah Lorenzo Insigne.

Adapun Nainggolan kemungkinan akan melanjutkan karier di Tiongkok. Inter Milan mungkin akan melepasnya ke Jiangsu Suning yang juga dimiliki oleh Suning Grup.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.