Sukses

4 Wags Cantik yang Dukung Crosser Kelas Dunia di MXGP Palembang 2019

Liputan6.com, Palembang - Crosser dunia unjuk kebolehan pada Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2019 di Palembang, Sumatera Selatan, 6-7 Juli. Mereka mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk memenangkan seri ke-11 pada balapan musim ini.

Salah satunya datang dari mekanik tim. Para crosser membutuhkan bantuan demi menemukan racikan motor terbaik untuk menaklukkan MXGP Track di OPI Mall.

Dorongan moril juga diberikan tambatan hati. Mereka hadir di Palembang dan menyemangati pasangan demi merebut prestasi.

Berikut empat wags crosser yang turut memeriahkan MXGP Palembang 2019:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spela Motaln

Spela merupakan kekasih Tim Gajser (Team HRC). Keduanya sudah memadu asmara selama tiga tahun. Dia memamerkan kemesraan dengan pimpinan klasemen sementara MXGP tersebut di media sosial. 

Selain mengunggah foto bersama kekasih di hotel, Spela juga memuat InstaStory bersama Gajser. Di antaranya aktivitas berenang bersama dan menemani Gajser mengikuti meet and greet MXGP Palembang, Jumat (5/7/2019).

Spela sering menemani Gajser mengarungi MXGP. Dia hadir di Latvia, Rusia, Prancis, hingga Italia.

3 dari 5 halaman

Megan Closset

Megan merupakan kekasih crosser Monster Energy Yamaha Factory Team, Romain Febvre. Di media sosial, dia mempublikasikan

Megan juga sempat mengeluh jet lag yang menimpanya di InstaStory. Akibat perbedaan waktu, dia belum bisa tidur lewat dari tengah malam.

Megan begitu mendukung Febvre. Pada salah satu unggahannya, dia menghibur pujaan hati ketika terpuruk. Megan juga tidak segan membantu Romain membersihkan diri dari tanah lintasan MXGP.

4 dari 5 halaman

Milly Sears

Milly adalah kekasih crosser standing Construct KTM Max Anstie. Dia berprofesi sebagai blogger dan memiliki follower lebih dari lima ribu.

Selain memamerkan kemesraan ketika berlibur bersama, Milly juga kerap mempublikasikan kegiatannya menemani Anstie melahap lintasan tanah motocross.

5 dari 5 halaman

Angel van den Berk

Angel merupakan putri Johan van de berk, juara dunia motocross dua kali pada 1987 (125cc) dan 1988 (250cc). Mengenal dunia motocross sejak belia, dia pun menemukan tambatan hati dalam diri Brian Bogers (Team HRC).

Dengan pasangan berduet bersama Gajser, dia pun menjalin persahabatan dengan Stela. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama ketika kekasih berkompetisi.

Selain Palembang, Angel juga menemani Bogers berkompetisi di Latvia, Rusia, dan Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.