Sukses

Lampard Bahagia Chelsea Dilarang Aktif di Bursa Transfer

Frank Lampard sangat senang Chelsea tak boleh beraktivitas dalam bursa transfer musim panas ini. Manajer The Blues itu percaya skuat yang ada sekarang sudah cukup menghadapi musim depan.

Liputan6.com, London - Frank Lampard sangat senang Chelsea tak boleh beraktivitas dalam bursa transfer musim panas ini. Manajer The Blues itu percaya skuat yang ada sekarang sudah cukup menghadapi musim depan.

Tak hanya dalam bursa transfer musim panas, Chelsea juga dilarang FIFA terjun di bursa transfer musim dingin tahun depan. Hal ini tak lepas dari pelanggaran merekrut pemain muda beberapa waktu yang lalu.

Sejauh ini Chelsea memang baru mendapatkan Mateo Kovacic dari Real Madrid. Ia bisa direkrut karena berstatus pemain pinjaman sejak musim lalu.

"Bonusnya adalah saya memiliki masa tenang di bulan Juli. Di Derby County musim lalu setiap hari agen pemain menelepon saya sepanjang waktu," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur hal itu sangat menganggu saya. Lagipula saya melihat skuat Chelsea musim ini tidak ada kekurangan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Di sisi lain, Lampard juga tak ingin bursa transfer kali ini menganggu persiapan timnya.

"Saya lihat tim lain memang bergerak cepat. Manchester City memecahkan rekor transfer, demikian juga MU, Liverpool, dan Tottenham yang membeli pemain baru," kata Lampard.

"Namun kami harus fokus dengan tim sendiri. Itulah yang bisa dilakukan sekarang karena tak boleh beraktivitas di bursa transfer."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

19 Juli 2019 Kawasaki Frontale Vs Chelsea

23 Juli 2019 Barcelona Vs Chelsea

28 Juli 2019 Reading Vs Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.