Sukses

Marcelo Ingin Pindah dari Real Madrid

Marcelo berencana mencari suasana baru di musim mendatang sehingga ingin pergi dari Real Madrid.

Jakarta Bek kiri Marcelo dikabarkan berniat pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Marcelo ingin merasakan tantangan baru pada musim mendatang.

Marcelo merasa terusir dari Real Madrid setelah kedatangan Ferland Mendy. Bek kanan anyar itu didatangkan Real Madrid dari Olympique Lyon atas permintaan Zinedine Zidane. 

Kondisi itu membuat Marcelo tak lagi merasa dibutuhkan Real Madrid. Ia sudah membela klub tersebut selama 12 musim.

Pada awal musim 2018-19, Marcelo tersingkir dari skuat utama Real Madrid. Julen Lopetegui dan kemudian Santiago Solari lebih memilih untuk memainkan pemain lain di posisi bek kanan. Saat itu, posisi Marcelo digantikan oleh bek muda, Sergio Reguilon.

Ketika Zidane kembali, Marcelo balik menjadi andalan. Ia berusaha menunjukkan permainan terbaik, namun Real Madrid gagal meraih hasil maksimal. Los Blancos hanya mengakhiri musim La Liga di posisi ketiga, setelah Barcelona dan Atletico Madrid.

Pada musim mendatang, Zidane berusaha merombak skuat Real Madrid. Hal itu membuat Marcelo dianggap sebagai pemain yang layak untuk dijual untuk meregenerasi skuat Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Rebutan

Kabar mengenai keinginan Marcelo untuk hengkang mendapat perhatian dari beberapa klub top Eropa. Klub-klub tersebut adalah Arsenal, AC Milan, Juventus dan PSG.

Arsenal disebut sebagai klub yang paling menggebu untuk mendatangkan Marcelo. Namun, Arsenal tak memiliki bujet yang besar untuk menebusnya dari Real Madrid.

Saat ini, Marcelo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022.

Sumber: SPORT/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.