Sukses

Berbatov: MU Tak Perlu Striker Baru

MU saat ini punya Anthony Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan. Musim lalu ketiganya mencetak lebih dari 10 gol.

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov menyebut MU tak butuh penyerang baru musim panas ini. Ia menilai MU sudah memiliki stok striker yang cukup jika tidak ada yang pindah.

MU saat ini punya Anthony Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan. Musim lalu ketiganya mencetak lebih dari 10 gol.

Tak hanya itu, MU juga punya Paul Pogba sebagai andalan untuk mencetak gol. Namun beberapa nama seperti Lukaku, Martial, dan Pogba dikabarkan ingin hengkang.

"Striker MU sudah lebih dari cukup. Terutama Martial karena saya pernah bermain dengannya di Monaco," kata Berbatov seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dengan latihan dan sikap yang benar saya yakin Martial akan lebih tajam lagi. Apalagi MU sekarang dilatih Ole Gunnar Solskjaer yang pernah menjadi striker ulung," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepat

Di sisi lain, Berbatov menilai MU tepat menunjuk Solskjaer jadi manajer. Ia yakin Solskjaer bakal membawa MU berjaya lagi.

"MU punya orang tepat dari sisi manajer. Apalagi jika kami membeli pemain yang bagus, maka gelar bisa diraih," kata Berbatov.

"Terkadang Anda bisa mendapat musim yang baik atau buruk. Semoga saja MU mendapat hasil bagus musim depan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim MU

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dimitar Berbatov