Sukses

Inter Milan Siapkan Penawaran Baru untuk Striker MU

Inter Milan tengah mencari akal untuk meluluhkan Manchester United (MU) untuk melepas Romelu Lukaku pada musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tak patah arang setelah penawarannya untuk Romelu Lukaku ditolak Mancehster United (MU). Tim berjuluk La Beneamata itu diberitakan bakal menyusun penawaran baru untuk striker asal Belgia itu.

Di musim panas ini, Lukaku sering diberitakan bakal pindah ke Inter MIlan. Ia mendapatkan ajakan dari pelatih anyar Inter Antonio Conte untuk bergabung dengan skuat Nerrazurri musim depan.

Namun hingga Kamis (4/7/2019), transfer sang striker tidak kunjung terealisasi. Tawaran-tawaran yang diajukan oleh Inter dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh pihak United.

Tapi, Gazzetta Dello Sport mengklaim Inter tidak patah semangat dengan penolakan tersebut. Klub Italia ini diberitakan bakal mengajukan tawaran lagi untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tengah memutar otak. Mereka tengah mencari akal untuk meluluhkan Setan Merah agar melepas sang striker di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Dana

Penawaran Inter sebelumnya memiliki format peminjaman terhadap Lukaku selama dua musim. Selain itu, pada akhir masa peminjaman, Inter akan membayar uang sebesar 70 juta euro kepada Setan Merah.

Namun karena MU menginginkan bayaran tunai, Inter tengah mengusahakan untuk mendapatkan tambahan dana di bursa transfer kali ini.

 

3 dari 3 halaman

Komunikasi Intens

Pihak Inter Milan diberitakan sangat ngebet mendatangkan Lukaku. Hal ini dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Federico Pastorello.

Pastorello saat ini tengah berada di konta Milan. Ia tengah berkomunikasi dengan intens dengan pihak Inter untuk mewujudkan transfer Lukaku di musim panas ini.

Pastorello dan pihak Inter diberitakan akan terus mengejar tanda tangan Lukaku hingga akhir bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.