Sukses

Real Madrid Ajak Liverpool Bertukar Pemain

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid ternyata belum puas walau sudah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Los Blancos masih berusaha merekrut winger lincah Liverpool Sadio Mane di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane rupanya sangat mengidolai pemain asal Senegal itu. El Desmarque melaporkan, Zidane berharap Mane bisa ikut bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019. 

Sangat sulit merekrut Mane tahun ini. Liverpool sudah menegaskan bila eks pemain Metz itu tidak masuk daftar jual di tahun 2019.

Namun Real Madrid tak menyerah begitu saja. Mereka siap menggoda Liverpool dengan mengajak melakukan pertukaran pemain ditambah uang tunai untuk Mane.

Real Madrid bersedia mengorbankan gelandang serang Marco Asensio ke Liverpool demi memiliki Mane. Kebetulan manajer Liverpool Jurgen Klopp menginginkan Asensio.

 

2 dari 3 halaman

FFP

Dengan memberikan Asensio ditambah uang tunai, Real Madrid berharap Liverpool mau menyerahkan Mane. Zidane konon ingin Mane secepatnya menjadi milik Real Madrid sebelum La Liga musim 2019-2020 dimulai.

Real Madrid harus mengikutsertakan Asensio karena sudah menghabiskan 300 juta euro di musim panas ini. Jika membayar tunai Mane, Los Blancos bisa terkena Financial Fair Play.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
City Siap Bertarung dengan Real Madrid dalam Perburuan Fabian Ruiz
Artikel Selanjutnya
Cedera Parah, Penyerang Real Madrid Absen Hingga 2020