Sukses

Beri Kontrak Enam Tahun, AC Milan Segera Rampungkan Transfer Theo Hernandez?

AC Milan serius untuk mendapatkan bek Real Madrid asal Spanyol Theo Hernandez. Milan bahkan berani menawarkan kontrak selama 6 tahun untuk dia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Theo Hernandez. AC Milan juga akan memberikan kontrak untuk Theo selama enam tahun.

AC Milan memang dikabarkan sedang memburu beberapa pemain milik Real Madrid. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, pekan lalu diketahui berada di Madrid untuk menggelar pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membahas beberapa pemain. 

Selain Dani Ceballos, yang menjadi bidikan utama, Maldini juga berupaya untuk merampungkan negosiasi transfer Theo Hernandez. Dan, negosiasi sejauh ini berjalan dengan lancar.

Marca melaporkan bahwa Theo Hernandez sudah sepakat untuk pindah ke AC Milan. Dia telah membuat kesepakatan secara personal dengan Rossoneri dan akan menerima kontrak berdurasi enam tahun.

Akan tetapi, saat ini pihak AC Milan masih menyelesaikan beberapa detail soal transfer pemain 21 tahun dengan Real Madrid. Salah satu yang dibahas adalah soal mahar transfer.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Murah Theo Hernandez

Real Madrid membeli Theo Hernandez dari Atletico Madrid pada tahun 2017 lalu, dengan harga 30 juta euro. Namun, Los Blancos kini siap untuk menjual Theo Hernandez dengan harga yang lebih murah ke AC Milan.

Laporan dari situs Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Real Madrid hanya meminta Milan membayar 20 juta euro saja untuk Theo Hernandez. Tentu saja ini memudahkan langkah Milan untuk bisa memboyong sang pemain ke San Siro bulan depan.

Theo Hernandez sendiri memang ingin pindah dari Real Madrid. Dia sudah 'dibuang' dengan status pinjaman ke Real Sociedad pada musim lalu. Dan, kini Theo Hernandez juga tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

Real Madrid telah membeli Ferland Mendy dari Lyon untuk posisi bek kiri, posisi bermain Theo Hernandez. Selain itu, Real Madrid juga masih punya Marcelo dan Serge Reguilon di posisi bek kiri. Persaingan ketat ini membuat Theo Hernandez tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.